Lawan Coronan, BPBD Agam Semprot Desinfektan

0

AGAM, -Kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona terus dilakukan. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati Agam, RSUD, dan Lingkungan Mesjid di Kota Lubuk Basung. Senin (23/3).
Kepala BPBD Kabupaten Agam Mhd. Lutfi mengatakan, saat ini telah menurunkan tim untuk melakukan penyemprotan disenfektan guna mengantisipasi virus corona di Kabupaten Agam.
Kegiatan ini sesuai perintah bupati Agam agar dilakukan penyemprotan desinfektan pada sejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Dalam melakukan penyemprotan, setiap personal memakai pakaian khusus, masker, dan sarung tangan. Dengan memakai APD (alat pelindung diri) lengkap, mereka menyisir satu per satu bagian dalam kantor dan tempat ibadah. Selain kantor dan tempat ibadah, BPBD juga melakukan penyemprotan untuk fasilitas umum lainnya seperti pasar, tempat wisata dan sarana publik lainnya.
“Kita menyediakan disinfektan sebanyak 3.000 liter untuk penyemprotan ini,” katanya lagi menjelaskan.
Kegiatan ini, dilakukan sebagai program preventif (pencegahan) disamping menjadi salah satu tempat prioritas yang mendapat perhatian khusus Bupati Agam sekaligus mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama untuk mengurangi berkembangnya virus corona. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top