Kucurkan Anggaran Jutaan Rupiah Maru Saerejen Anggota DPRD Mentawai Fasilitasi Olahraga voli Pemuda Pemudi Sigapokna Dari Dana Pribadi - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 19 Maret 2020

Kucurkan Anggaran Jutaan Rupiah Maru Saerejen Anggota DPRD Mentawai Fasilitasi Olahraga voli Pemuda Pemudi Sigapokna Dari Dana Pribadi

Sigapokna Canangnews ,Pemuda  sangat menjadi perhatian anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Maru Saerejen dari partai Gerindra terkait olah raga guna menyehatkan tubuh .

"dalam waktu dekat kita akan mengirimkan sarana olahraga penunjang kesehatan masyarakat sigapokna sebagai salah satu bentuk peduli terhadap muda mudi daerah tersebut ungkap Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kepulauan Mentawai Maru Saerejen kepada awak media Selasa 17/3/20.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pengadaan  bola voli net dan seterusnya itu salah satu bentuk dukungan dalam kegiatan yang baik  sehingga menolong masyarakat supaya sehat secara jasmani .

"Tidak perlu muluk muluk dalam melakukan peninjauan secara langsung ,perlu diperhatikan antusias warga dalam berolahraga sangat besar  jika dilihat dari kesehatan itu adalah salah satu kegiatan yang perlu didukung "tegas maru .

Pengadaan kelengkapan olahraga foli tersebut juga berasal dari dana pribadi dimana peduli terhadap kesehatan masyarakat secara tidak langsung terjadi .

Menurutnya ,olahraga foli tersebut adalah olahraga yang memberikan gerakan sehingga mengeluarkan keringat yang baik untuk kesehatan disamping itu juga melatih warga untuk semakin propesional dalam bermain .

"Kita akan dukung dengan anggaran sendiri untuk membantu pemuda pemudi sigapokna untuk terus berolahraga terlebih bulan agustus hampir tiba tentunya bola voli dan lainnya patut ada " lanjut anggota dewan komisi satu tersebut .

dirinya juga menekankan bahwa dirinya datang bukan untuk dilayani melainkan melayani masyarakat membuktikan masa jabatannya selama lima tahun dimata masyarakat .(johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar