Julius Tairarak S.Pt Salah Satu Anggota DPRD Dari PDIP Jemput Aspirasi Dusun Suruan Dan Lubaga Baik Dengan Menyentuh Masyarakat Secara Langsung . - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 27 Maret 2020

Julius Tairarak S.Pt Salah Satu Anggota DPRD Dari PDIP Jemput Aspirasi Dusun Suruan Dan Lubaga Baik Dengan Menyentuh Masyarakat Secara Langsung .

Simatalu Canangnews,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Turun Kelapangan secara langsung untuk menjemput aspirasi sentuh masyarakat di  daerah pedalaman .

Dalam Reses kali ini anggota DPRD Mentawai Dari PDIP Julius Tairarak S.Pt  melirik jalan penghubung antar dusun satu kedusun lainnya sangat penting untuk kebutuhan masyarakat  ditempat itu.

"Kita mendengarkan aspirasi masyarakat Dusun  Suruan dan lubaga baik yang telah memberikan peluang bagi kita untuk berdiri sebagai anggota DPRD sehingga menjadi tugas dan tanggung jawab untuk menerima dan dan mengimplementasikannya kepada masyarakat melalui kerja nyata dengan memberikan tugas bagi Kecamatan Siberut Barat untuk melaksanakan  program yang akan segera dilaksanakan "

Julius juga menambahkan sarana dan prasarana sekolah juga perlu di lirik oleh yang bersangkutan mengingat itu sangat penting bagi anak anak yang akan menjadi penerus nusa dan bangsa .

"Kurangnya sarana kursi dan meja juga perlu diperhatikan oleh dinas yang bersangkutan dimana semua akan berkaitan sehingga membantu guru juga siswa dalam melaksanakan proses belajar megajar untuk masa depan simatalu yang cemerlang "ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Jumat 27/3/20.

Dilanjutkannya bahwa dari masyarakat disekitar dusun itu juga mengakui hal tersebut sebab dengan kedatangan dewan pilihan rakyat membantu dalam mendengarkan keluhan selama itu untuk dibawak ke Musrenbang tingkat Kabupaten lanjutnya .

Dirinya juga mengapresiasi semangat warga dusun sekitar untuk bekerja sehingga membuat dirinya berfikir untuk mencarikan solusi dalam memecah persoalan yang menjadi kendala warga itu tidak merangkak maju .

Kita perlu dukung warga yang sangat antusias untuk bekerja terlebih untuk bertani untuk itu kita akan meminta bagi dinas pertanian untuk menyediakan waktu terlebih bagi petugas penyuluhan untuk memotifasi warga sekitar sehingga berkembang dalam menghidupi keluarganya sehari hari .

Ia berharap kedatangannya ditempat itu dapat membantu warga sekitar terutama dalam menyambut aspirasi dlaam membangun daerah pedalaman .(johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar