Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Tempuh Badai Demi Menjemput Aspirasi Masyarakat Desa Simalegi Betaet - CANANG NEWS

Breaking

Jumat, 06 Maret 2020

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Tempuh Badai Demi Menjemput Aspirasi Masyarakat Desa Simalegi Betaet

Simalegi Betaet Canangnews,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kebupaten Kepulauan Mentawai dari Partai Gerindra ,Maru Saerejen menjemput aspirasi masyarakat muara Sikabaluan diacara Musrenbang tingkat kecamatan dengan memberikan masukan yang baik terkait pembangunan Mentawai kearah yang lebih maju .

Bukan hanya daerah Sikabaluan ternyata Betaet yang terbilang daerah yang paling dikhawatirkan gelombangnya juga menjadi sasaran utama pertemuan dengan masyarakat meskipun sudah ada dewan di tempat tersebut tak menyurutkan keinginannya untuk menjemput aspirasi masyarakat desa Simalegi Kecamatan Siberut Barat .

"Saya tidak ada rasa takut untuk menempuh badai Simalegi yang katanya sebesar rumah minimalis itu intinya bertemu masyarakat yang telah mendukung hingga saat ini untuk itu ada baiknya apa yang mereka inginkan lewat Musrenbang kita siap mendukung "Ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan di Gedung Kantor Camat Siberut Barat Kamis 5/3/20.

Lebih lanjut dirinya mengatakan ,banyak aspirasi masyarakat yang didengarkan di daerah yang masih mulai merangkak maju tersebut terlebih untuk pembanguan yang selama ini tidak DPRD  ketahui ,untuk itu selaku pengawas dan pengesah untuk mendukung sepenuhnya yang baik demi kemajuan perekonomian masyarakat .

"antusias tersebut juga kita rasakan ketika kebersamaan terjalin antara masyarakat pada saat bot Dewan Perwakilan Rakyat Daerah merapat ke pantai Betaet itu .

Tinjauan wartawan secara langsung dilapangan bahwa memang benar Maru Saerejen ,salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kepulauan Mentawai dari partai Gerindra tersebut bermasyarat salah satunya ramah terhadap masyarakat dan menyapa dengan bahasa Simalegi .

Bukan hanya itu saja dirinya juga memberikan masukan ,kritikan pembanguan terhadap OPD yang bersangkutan dalam usulan masyarakat di Musrenbang Kamis kemaren .

Ia berharap dengan adanya dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kepulauan Mentawai pada saat itu membuat masyarakat merasa bahwa sautek laggai hadir dan mendukung aspirasi masyarakat terlebih spesial Simalegi Betaet pada saat itu dihadiri 5 anggota  dewan seakligus .(Johan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar