Cegah Serangan Virus Corona Kadinkes Mentawai Lahmuddin Siregar Minta Masyarakat Untuk Jaga Jarak Dan Terapkan Pola Hidup Sehat.

0
Tuapeijat Canangnews Dinas kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai  terus melakukan pemantauan terhadap pelaku perjalanan dari daerah terjangkit sebanyak 276 orang dengan memastikan keberadaan suhu tubuh pada saat melewati beberapa tahapan di dermaga tuapeijat .

"Orang dalam pemantauan juga bertambah menjadi 12 orang namun tetap diperhatikan oleh dinas Kesehatan Melalui petugas puskesmas di wilayah tersebut untuk memastikan perkembangan dari si odp itu "ungkap Lahmuddin  Siregar Kepada Canangnews saat dimintai keterangan di lokasi cek suhu km 0 Tuapeijat Rabu 25/3/20.

Lebih lanjut dikatakan dia,bahwa menjaga jarak juga sudah membantu menghindarkan penyakit Virus Corona Covid 19 masuk melalui sentuhan intinya jangan berjabat tangan sebab virus berasal dari apa yang kita sentuh .

"Termasuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik juga salah satu bentuk antisipasi terhadap serangan dari virus tersebut " lanjutnya

Intinya menjaga pola hidup sehat dan seringmencuci tangan sudah membantu menghindarkan virus tersebut dari tubuh kita sehingga daya tahan tubuh kita menjadi kuat

"Berolah raga rutin dan mengkonsumsi buah juga baik untuk kesehatan juga layak menjadi benteng bagi tubuh siapapun juga berjur di terik matahari sehingga tubuh tetap sehat stamina tetap terjaga "sebutnya

Lahmuddin berharap warga mentawai taat akan aturan yang sudah diberlakukan oleh oleh pemerintah guna menekan angka Suspek korona dimentawai .

"Warga diminta menaati aturan untuk tidak berkumpul di sebuah tempat dengan tujuan pesta dan sebagainya untuk kita semua juga sehingga mentawai tetap aman dari bencana terssebut "tutup dia.( Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top