Cegah Sebelum Masuknya Virus Corona Polres Kepulauan Mentawai Sediakan Kipas Sterilisasi - CANANG NEWS

Breaking

Selasa, 24 Maret 2020

Cegah Sebelum Masuknya Virus Corona Polres Kepulauan Mentawai Sediakan Kipas Sterilisasi

Tuapeaijat Canangnews Keluar Masuk daerah Polres Kepulauan Mentawai kali ini melalaui beberapa tahapan guna mengantisipasi serangan Virus Corono di tempat terabut apalagi yang ingin menemui seseorang di wilayah hukum mentawai itu 
.
Salah satunya mencuci tangan sebelum memasuki ruaang sterilisasi bagi siapun yang hendakemasuki perkantoran baik masyarakat maupun aparat yang bertugas di tempat tersbut .

"bagi siapapun yang hendak memasuki lokasi polres Kepulauan Mentawai wajib mencuci tangan pakai sabun serta memasuki ruangan sterilisasi yang diolah menjadi alat benteng masuknya serangan Covid 19 " ungkap Kapolres Kepulauan Mentawai melalaui Kabag Ops Kompol G. Siregar di Mapolres Mentawai kepada awak media Selasa (24/03/2020).

Hal tersbut tanpa terkecuali dilakukan sesuai perintah atasan sehingga diyakini setelah melewati beberapa tahapan seseorang layak memasuki kantor polisi dan menjalankan aktifitas seperti biasanya .

bukan hanya itu saja patroli malam sekaligus sosialisasi terkait penanganan terhadap serangan virus corona juga akan dilakukan malam hari terhitung mulai hari ini .

"Kita akan pergi kesetiap tokoh sekaligus untuk mensosialkan kepada warga supaya menghindari keramaian dan mengutakan keselamatan bersama.

Ia menegaskan bagi siap yang berani melawan pada saat pembubaran keramaian akan di proses sesuai maklumat polri yang termaktub.(johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar