Subscribe Us

header ads

Wabup Suhatri Bur himbau Pj Walinagari Langsung Tancap Gas


Sungai Limau, CanangNews -- Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Walinagari Pilubang dan Pj Walinagari Kuranji Hilir, Senin (17/2/2020) di Aula Kantor Camat Sungai Limau. 

Dalam kata sambutannya Wabup mengucapkan terimaksih kepada Walinagari Pilubang dan Walinagari Kuranji Hilir atas dedikasi dan kontribusi selama ini dalam membangun dan mengembangkan nagari ini. 

"Sesuai dengan Undang-undang yang berlaku, masa jabatan walinagari 6 tahun dalam satu periode"ujarnya

Ia menambahkan, selama 6 tahun dalam menjalankan tugas banyak suka dan duka yang dialami dalam membangun nagari ini. 

"Kami berharap kepada penjabat walinagari agar sering melibatkan dan berkormuniasi dengan badan musyawarah (bamus) dan jajaran lainnya dalam menjalankan tugas agar tidak salah dalam menjalankan tugas. Kecamatan Sungai Limau berada di jalan lintas antar provinsi. Hal ini berpotensi mempermudah maraknya perdagangan narkoba. Ini merupakan tugas kita bersama mengatasi masalah narkoba dan LGBT yang sedang marak akhir-akhir ini," lanjut Aciak sapaan akrabnya. 

Pada akhir sambutannya Wabup meminta agar penjabat walinagari dapat meningkatkan pendapatan asli nagari dengan cara mengelola BUMNag demi kesejahteraan perekonomian masyarakat. 

Pergantian jabatan Walinagari Pilubang antara Khaidir dengan Mirwan Karni SSTP M.Si dan Walinagari Kuranji Hilir pergantian jabatan antara Janar Byen dengan Mulyadi SAg

Kedua penjabat walinagari dilantik  oleh Camat Sungai Limau Arlis S Sos.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sungai Limau Ir Arwinsyah MT mengucapkan terimakasih kepada walinagari lama yang telah berkontribusi banyak dalam membangun nagari ini selama 6 tahun

"Kami berharap kepada penjabat walinagari agar berjuang dengan semangat yang tinggi untuk memimpin dan membangun nagari ini dan semoga daoay menjalankan tugas dengan semestinya," ujar Arwinsyah yang merupakan ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman. 

Ia berpesan kepada masyarakat dalam menghadapi pemilihan kepala daerah nantinya dapat berkontribusi dengan baik. 

Pelantikan ini juga dihadiri Anggota DRPD Padang Pariaman Dewiwarman Chaniago S.H MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Rahmang MM, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Junaidi Syah serta tokoh-tokoh masyarakat Sungai Limau. (R/ZT

Posting Komentar

0 Komentar