Subscribe Us

header ads

Panwascam Sipora Selatan Masih Terkendala Jaringan Internet Dalam Mengirim Data

Tuapeijat Canangnews ,Akses internet menjadi kendala untuk mengirim nama juga mendapat informasi terkait penerimaan anggota panwaslu di tingkat desa .

Sepuluh kecamatan yang ada dilingkup Kabupaten Kepulauan Mentawai sempat mengeluhkan hal tersebut terlebih untuk syarat pengiriman berkas sicalon pelamar untuk kebutuhan di tingkat desa .

Ketua Panwaslu Kecamatan Sipora Selatan Anton Sugiono mengatakan kita sangat kesulitan akses internet disipora selatan terlebih untuk pengisian nama peserta yang mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota panwaslu tingkat desa .

"Mengenai informasi kita sangat terkendala untuk saat io ini terlebih untuk mengirim nama calon anggota dan mendapt informasi terkait pemilu serentak yang akan dilaksanakan ditahun 2020"katanya kepada Canangnews saat dimintai keterangan di ruang kerjanya Selasa (18/2/20).

Dilanjutkan dia,Untuk mensiasati hal tersebut pihak panwascam Sipora selatan mengirim nama serta data lengkap sicalon anggota Panwaslu desa melalui sms ke kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Mentawai ucapnya .

"meskipun demikian kita selaku panwascam tetap optimis menjalankan perekrutan sebagaimana mestinya yang tercantum di aturan penerimaan calon anggota .(Johan)


Posting Komentar

0 Komentar