Matangkan Persiapan Jelang Lomba, PKK Kampuang Lapai Studi Tiru ke Agam - CANANG NEWS

Breaking

Rabu, 19 Februari 2020

Matangkan Persiapan Jelang Lomba, PKK Kampuang Lapai Studi Tiru ke Agam



AGAM, -Rombongan Tim Penggerak PKK Kelurahan Kampuang Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, berkunjung ke Kabupaten Agam, dalam rangka studi tiru ke Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu (19/2).

Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Agam Eva Martias Wanto, Camat Ampek Angkek diwakili Sekretaris Camat Ampek Angkek Rahmat Fajri, Ketua TP PKK Kecamatan Ampek Angkek Syinta Yogi dan lainya menyambut dengan meriah rombongan di Kantor Wali Nagari Balai Gurah.

Rombongan yang diwakili oleh Kepala Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kampuang Lapai Soni Afandi mengatakan TP PKK Kampuang Lapai akan mengikuti lomba di tingkat provinsi.

“Oleh sebab itu, kami berharap dengan melaksanakan studi tiru ke Nagari Balai Gurah, bisa lebih memantapkan kesiapan kami saat lomba nantinya,” harapnya

Sementara itu, Sekretaris Camat Ampek Angkek Rahmat Fajri mengatakan, Kecamatan Ampek Angkek, khususnya Nagari Balai Gurah telah memperoleh beberapa prestasi, baik tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

“Semoga selama rombongan disini, mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan sehingga bisa diterapkan di Kelurahan Kampuang Lapai,” ujarnya.

Dalam kunjungan itu juga dilanjutkan ekspos dan diskusi langsung dengan pengurus PKK Nagari Balai Gurah. (BJR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar