Subscribe Us

header ads

BPN RI Sediakan Teras Agraria Khusus Layanani Pensertifikatan Tanah Geratis Dimentawai

Tuapeijat Canangnews Memperlancar proses pengukuran tanah serta pensertifikatan secara Geratis Badan Pertanahan Nasional tempatkan Kantor pelayanan Pertanahan di lokasi yang bisa dijangkau masyarakat .

Kantor tersebut disediakan tepat di areal Mentawai Fast berdekatan dengan Pelabuhan kapal cepat bersandar yang diberi nama teras agraria .

Kepala Badan Pertanahan Nasional ,Yunaldi mengatakan tempat tersebut disediakan untuk masyarakat yang hendak memberitahukan lokasi lahan yang perlu di petakan serta disertifikatkan .

"Kita sediakan tempat pelayanan bagi masyarakat Mentawai yang mau melaporkan tanahnya yang perlu diberikan sertifikat dan dilakukan Pengukuran lahannya "Katanya kepada Canangnews saat dimintai keterangan di ruang kerjanya Rabu 12/2/20

Lokasi tersebut menurut Yunaldi sangat strategis sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat yang mau mengantarkan anaknya kuliah atau sekedar jalan jalan ucapnya .

"Dikantor Teras Agraria tersebut masyarat dapat secara langsung mengemukakan tujuan sehingga tim bersama laporan akan turun secara bersama untuk lakukan pengukuran "ucapdia .

Dikatakan Yunaldi ,Sama halnya bila masyarat Mentawai datang ke kantor Badan Pertanahan Nasional Tuapeijat kita juga akan berikan pelayanan sehingga masyarakat Mentawai dapat menikmatinya secara menyeluruh .(Johan)

Posting Komentar

0 Komentar