Subscribe Us

header ads

Danrem 032 WBR Pimpin Upacara Sertijab Dandim Baru Mentawai

Tuapeijat Canangnews,Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim lama Letkol Czi Didit Yusnadi kepada Czi Bagus Mardyanto untuk Kepulauan Mentawai berlangsung Aman Dan lancar.

Komandan Korem (Danrem) 032 wirabraja (Wbr) Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam Upacara tersebut serta merta ikut hadir sekaligus menjadi pemimpin dalam Upacara serahterima jabatan tersebut .

Dalam amanatnya Kunto Arief Wibowo berharap dandim yang baru  dilantik dapat melanjutkan dan meningkatkan kembali program yang sudah ada .

Dirinya juga menyampaikan tujuan kedatangannya ke Mentawai khusus wilayah Kodim 0319 Mentawai untuk meninjau progress kegiatan personilnya dan perkembangan pembangunan trans Mentawai yang melibatkan anggota TNI supaya mengetahui kekurangan yang masih menjadi kendala bagi masyarakat Mentawai .

"Terkait Kepada Dandim yang Baru dilantik supaya dapat beradaptasi di wilayah Kodim 0319 juga terhadap masyarakat khususnya diwilayah Mentawai Katanya kepada canangnews usai Upacara di Makodim 0319 Selasa (7 /1/20).

Disamping itu Letkol Czi Didid Yusnadi Dandim yang cukup lama mengabdi di Wilayah Kodim 0319 Mentawai selama 
 dua tahun satu bulan menyampaikan permintaan maaf juga mohon dukungan doa dalam melanjutkan kembali jabatan barunya di tempat yang Baru .

Saya berharap silaturahmi yang sudah Kita jalin bersama masyarakat anggota Dan yang lainnya tetap terjalin kuat ,Dan bila ada tutur Kata yanh sempat menyinggung perasaan semua baik dari diri Saya maupun dari anggota yang menyinggung masyarakat mohon dimaafkan .

Selain itu katanya Mentawai juga banyak memberikan kenangan yang indah dan banyak cerita menarik termasuk lokasi juga pemandanganya .

Dandim baru, Letkol Czi Bagus Mardyanto menyatakan siap
mendukung jalannya program dan pengamanan pembangunan di lingkungan pemerintah daerah kepulauan Mentawai.

Untuk Letkol Czi Didit Yusnadi dikabarkan akan Naik ke  Kasmen Sikon di direktorat seni Angkatan darat Jakarta untuk melanjutkan tugas barunya (jhn)


Posting Komentar

0 Komentar