Tuapeijat canangnews,Musim durian menjadi sumber pemasukan bagi anak muda Daniel Samangilailai yang Saat Ini berumur 19 tahun .

Dengan bermodalkan nekat dan semangat daniel mulai membawa tiga karung durian dari desa Sioban kecamatan Sipora Selatan Dirinya menjajakan jualannya hingga ke Tuapeijat dengan motor beat pinjaman dari seseorang sehingga hasil dari penjualan duriannya dibagi menjadi dua.

"Kita menjajakan durian mulai dari Sioban hingga Tuapeijat dengan harga rata rata perbuah 10000 dan mencari tempat yang strategis yang sering ramai dilalui orang ungkapnya kepada canangnews Rabu (15/1/20).

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa semua hasil yang diperoleh dari penjualan tersebut dibagi menjadi dua untuk biaya sewa motor .

Akunya kepada wartawan Dirinya sudah lama bertahan dibundaran tugu sikerei menjajajakan durian hasil pencarian tadi malam Sebanyak tiga karung hingga Saat Ini bersisa setengah karung.

Dari seluruh hasil  jualan Dirinya memperoleh Sebanyak Rp 400.000 uang jajan dan akan kembali dibagi dua dengan sipemilik motor .

Ia juga berencana untuk kembali ke Sioban  untuk bermalam dibatang durian menunggu jatuh untuk kembali dijual besok harinya dengan Lokasi yang Sama .
Hasil tersebut akan kembali ia gunakan untuk kebutuhan keluarganya sehingga ia memanfaatkan waktu yang tepat untuk mencari nafkah .

Ia berharap durian yang ia jajakan laku semua dibelI orang yang lalu lalang di bundaran tugu sikerei .(Johan).