Subscribe Us

header ads

Pastikan Harga Sembako Tetap Stabil Jelang Natal Dan Tahun Baru Muspika Sioban Lakukan Sidak

Tuapeijat Canangnews Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Unsur Muspika Kecamatan Sipora Selatan turun keseluruh toko untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang sembako yang layak untuk diperjual belikan oleh pedagang .
Dalam sidak tersebut Muspika akan mencek seluruh barang sembako dari segi kelayakannya untuk diperjualbelikan juga barang kadaluarsa  serta mencek harga bahan bakar minyak (BBM) jelang Natal 
Unsur Muspika temukan  harga barang berfariasi dengan toko lainnya dikarenakan transportasi yang berbeda diantaranya sebagian menggunakan kapal pribadi sementara yang lainnya dengan angkutan umum Gambolo dan Ambu-ambu tutur Kapten Inf.J.Sihaloho kepada wartawan Rabu (11/12/19).

Lebih lanjut dikatakan dia Bila harga tersebut masih tetap sama di hari h maka hal tersebut akan ditindak tegas oleh pihak aparat lanjutnya .
Adapun yang terlibat dalam pemeriksaan harga barang serta barang kadaluarsa disetiap tokoh diantaranya  Koramil 03 Pulau Sipora beranggotakan  Polsek wilayah Sipora, Camat Sipora Selatan dan anggota Sat Pol PP, dengan target utama  sidak di Pasar Sioban, Pertokoan dan SPBU di Dusun Takkuman, Desa Sioban.
Ia juga melanjutkan bahwa pihaknya akan tetap berjalan setiap saat untuk memastikan harga sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam membeli barang peraiapan untuk perayaan Natalnya .
Ia juga menambahkan bahwa personil yang ikut ambil bagian dalam sidak tersebut diantaranya  tiga orang anggota Babinsa, personil staf kecamatan sipora selatan 15 orang, tiga oran personil polsek Sipora dan tiga Personil Satpol PP ucapnya .
Ia berharap Harga tersebut tidak berubah terlebih pada saat natal berlangsung karena setiap pergerakan akan dipantau terus .( Johan)
.

Posting Komentar

0 Komentar