AMM Padang Pariaman Bertekad Antarkan Medi Hendra Jadi Ketua PWPM - CANANG NEWS

Breaking

Selasa, 03 Desember 2019

AMM Padang Pariaman Bertekad Antarkan Medi Hendra Jadi Ketua PWPM


Medi Hendra

PAKANDANGAN, CanangNews - Jajaran Pimpinan Cabang  Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kabupaten Padang Pariaman mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) setempat. Rakor PCPM dan AMM berlangsung  di MDA Masjid Muhammadiyah Pakandangan,  Ahad (01/12/2019).

Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) PM Sumatra Barat yang juga Kader AMM Padang Pariaman Medi Hendra MA, Pengurus Ortom Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiyatul Asyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Padang Pariaman.

Ketika menyampaikan kata sambutan, Medi menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia meminta agar kegiatan ini sedapat mungkin  teragenda menjadi pertemuan rutin.

Peserta rakor

"Program akan muncul dengan seringnya kita berkumpul, bermula dari ide-ide kecil, insyaa Allah akan menjadi sebuah agenda besar untuk kemaslahatan umat," ujarnya. 

Rakor tersebut  menghasilkan keputusan antara lain:

1. Untuk memperkuat ukhuwah dan militansi gerakan dakwah antar sesama Ortom Muhammadiyah disepakati bahwa AMM Padang Pariaman mengadakan Kajian Wirid Bulanan setiap hari Ahad di awal bulan, yang insyaa Allah akan rutin dilaksanakan setiap bulannya.

2. AMM akan saling bertaawun dalam men'support dan mensukseskan setiap agenda yang dilaksanakan setiap Ortom Muhammadiyah serta menjadi garda terdepan untuk kegiatan Muhammadiyah & Aisyiyah.

3. AMM Padang Pariaman siap menyukseskan kadernya terpilih menjadi Ketua PWPM Sumatera Barat pada agenda Musywil Pemuda Muhammadiyah XVI di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, 19-22 Desember mendatang.

 "Semua peserta rapat berkomitmen untuk merealisasikan setiap keputusan," kata Ketua PDPM Padang Pariaman Eriza Putra yang didampingi Komandan Kokam Pemuda Muhammadiyah Ade Arinando.

Eriza Putra

Terkait agenda Musywil Pemuda Muhammadiyah, lanjut Eriza,
AMM Padang Pariaman  ingin mengulang kesuksesan setelah sukses mengantarkan Ipmawan Raffi sebagai ketua IPM Sumatera Barat.

"Untuk Musywil Pemuda Muhammadiyah, 19 - 22 Desember mendatang, kita bertekad untuk menyukseskan kembali. Ada sederatan nama yang bisa kita perjuangkan untuk menjadi ketua PWPM, khususya Kakanda Medi Hendra yang hari ini adalah wakil ketua PWPM Sumatera Barat. Beliau sudah sangat layak untuk menjadi ketua PWPM," katanya mengakhiri. (ZT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar