Koramil Sioban Rehab Rumah Tak Layak Huni - CANANG NEWS

Breaking

Sabtu, 23 November 2019

Koramil Sioban Rehab Rumah Tak Layak Huni

    peresmian rumah tak layak huni oleh camat sioban (foto:doc johan)

Sioban Canangnews -----Perbaikan rumah layak huni di Teitei pabobokat dilakukan oleh  Koramil Sipora Selatan sebagai wujud peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Hal tersebut kita lakukan secara cuma cuma untuk membantu saudara kita yang rumahnya tidak layak huni awalnya dan kini sudah dapat ditmepati kata Komandan Rayon Militer Sioban Kecamatan Sipora Selatan Sihaloho kepada canangnews saat dimintai keterangan di lapangan Jumat (22/11/19).

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan tersebut dilaksanakan berkat suadaya bersama sehingga suadara yang belum memiliki atau rumahnya yang sudah tidak layak dapat layak ditempati lanjutnya .

Sihaloho melanjutkan Rumah tersebut sudah lama rusak baik itu lantai ,atap dan dapur untuk memasak  serta kamar tidur sehingga dilakukan kegiatan  perbaikan rumah dan akhirnya selesai meskipun belum seratus persen intinya masyarakat dapat merasakan adanya kebersamaan di lingkup Sipora Selatan lanuutnya .

Bahwa sebelumnya telah kita lakukan penyerahan rumah terhadap pemilik untuk dapat ditempati sekaligus penyerahan sembako alakadarnya pada tgl 11 /11 yang disaksikan langsung oleh Camat Sipora Selatan dan unsur lainnya .

Sitompul salah satu warga yang dilakukan rehap rumah ucapkan terimakasih atas apa yang diterima pada Minggu yang lalu sehingga berguna bagi diri dan keluarga dalam keseharian 
Sihaloho berharap masyarakat dapat tertolong meskipun hanya sebatas perbaikan intinya dengan dilaksanakan perbaikan pemilik rumah dapat terbantu dan ringan .

Adapun unsur yang ikut Ambil Bagian pada kegiatan penyerahan rumah layakhuni kepada Sitompul warga kurang mampu diantaranya Camat Sipora Selatan ,3 Anggota Koramil Kepala Desa dan Perwakil Kapolsek setemapt dan unsur lainnya .( Johan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar