Kombes.Pol Stefanus Satake Setiano Gantikan Kombes .pol Syamsi Kabid Humas Polda Sumbar

0
  Wakapolda Sumbar serahterimakan  Kabid Humas Polda dari Kombes Syamsi ke Kombes Stefanus (foto:doc)

Padang,canangnews----- Jabatan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar, hari ini diserahterimakan, Kamis (7/11) di ruang rapat besar Polda Sumbar.
Upacara sertijab dipimpin oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, yang dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres sejajaran Polda Sumbar, para Pamen, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Elis Tita Damisnur, dan Ketua Bhayangkari Cabang se Sumbar.
Jabatan Kabid Humas Polda Sumbar dari Kombes Pol Syamsi diserahkan kepada Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.Ik yang sebelumnya Dirpamobvit Polda Gorontalo, Kombes Pol Syamsi selanjutnya akan mengemban jabatan Kabid Humas Polda Bali.
Wakapolda Sumbar dalam menyampaikan amanat Kapolda Sumbar mengatakan serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi, disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri yang bersangkutan.
“Merupakan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi”, ucap Brigjen Pol Damisnur.
Wakapolda menambahkan, dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada personel yang mendapat promosi jabatan tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal di kesatuan yang baru, menambah wawasan dan pola pikir.
“Jadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ujarnya.
Atas nama Kapolda Sumbar, Wakapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Polda Sumbar. Dan kepada pejabat baru, selamat datang di Ranah Minang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polda Sumbar.
“Tantangan tugas yang saudara hadapi kedepan semakin kompleks, namun saya percaya dengan pengalaman, kemampuan, dan kepemimpinan serta kinerja yang saudara miliki, akan dapat menjadikan Humas Polda Sumbar lebih baik”, pungkasnya.
Brigjen Pol Damisnur juga menuturkan
dalam kurun waktu 6 tahun 5 bulan menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar, sudah banyak yang dilakukan untuk kemajuan satker, terutama dalam disiplin kerja, membangun jiwa kebersamaan dan kekeluargaan dalam melaksanakan pekerjaan.
“Saudara juga telah memperlihatkan kinerja yang optimal membantu pimpinan, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui sarana informasi publik”, terangnya.
“Saudara juga telah menerima beberapa penghargaan dari Kapolri diantaranya dalam pelaporan dan responsif serta berhasil menjuarai lomba foto antar Polda se-Indonesia dengan tema Sinegritas TNI-Polri Membangun Negeri”, ucap Wakapolda menambahkan.
Dikatakan Wakapolda, pengorbanan, loyalitas dan kinerja yang ditunjukkan oleh Kombes Pol Syamsi selama ini memberikan kesan yang positif bagi jajaran Polda Sumbar.
“Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier dimanapun saudara bertugas”, ujarnya.
“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kabid Humas Polda Bali, semoga di satuan kerja yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang”, tambah Brigjen Pol Damisnur.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top