Polres Agam Lakukan Safari Sholat Jumat Di Masjid Jihat Jorong I Buncah Taleh Lubuk Basung

0
                                               Kasat Binmas Polres Agam AKP Nasirwan(foto:doc)


Lubukbasung,canangnews------Kapolres Agam diwakili Kasat Binmas AKP Nasirwan bersama Kanit Bintibmas IPDA Muzakar, melaksanakan safari sholat Jum'at di Masjid Jihad Jorong I Bancah Taleh, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jum'at (15/11).

Usai pelaksanaan sholat Jum'at, AKP Nasirwan memberikan himbauan Kamtibmas kepada jama'ah yang hadir dikesempatan itu."Marilah kita jaga lingkungan di wilayah masing-masing supaya tetap aman dan kondisif. Kita harus tetap waspada terhadap orang yg tidak dikenal atau mencurigakan terutama pada jam-jam rawan," ujarnya.

Adapun himbauan AKP Nasirwan diantaranya, Sosialisasi Rekrutmen/penerimaan Polri tahun 2020, bahaya ketidakdisiplinan dalam mengendarai motor/mobil, hati-hati terhadap pelaku penipuan, pencurian dan bahaya narkoba.


                                          Usai Shalat Jumat Kasat Binmas foto bersama dengan pengurus masjid(foto:doc dil)

Dilain itu, menurutnya kegiatan ini merupakan agenda rutin pihaknya. karena dengan safari shalat jumat ini, dapat menjalin hubungan dengan masyarakat sehingga menciptakan ikatan emosional yang lebih kuat antara aparat dengan masyarakat."Dengan silaturahim seperti ini, kedekatan antara aparat dan masyarakat dapat terjalin," ulasnya. (bjr/dil)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top