Ade Herdiwansyah, Tokoh Muda Siap Maju Pilkada Pasbar - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 17 November 2019

Ade Herdiwansyah, Tokoh Muda Siap Maju Pilkada Pasbar

Pasamanbarat,canangnews----Jelang pemilihan kepala daerah tahun 2020 riak riak tersebut mulai hangat alias suhu politik dipasaman barat mulai terasa ,dengan bermunculannya kandidat-kandidat dalam persiapan perhelatan akbar yang akan menentukan Pasaman Barat ke depan. Oleh sebab itu hal ini juga mendorong sosok anak muda ini untuk mengambil peran.
Ia adalah Ade Herdiwansyah  yang merupakan politikus muda Partai Bulan Bintang (PBB) yang namanya santer didengar pada saat pemilu lalu dengan tagline "2019 Pemilu Bersih".
Baginya politik bukan sekedar tren dan ikut-ikutan, melaikan politik adalah jalan jihad konstitusi yang tentunya dapat menentukan masa depan bangsa dan daerah. Oleh sebab itu anak muda harus berani mengambil peran dan mewarnai jalan politik Pasaman Barat kedepan.
"Ini bukanlah sekedar momen, melainkan bagaimana anak muda mendapat tempat yang sama dalam politik ke depan tanpa ada diskriminasi. Di samping itu pula kita harus mampu menciptakan kesempatan yang terbaik dan tentunya ikut Memberi warna dalam perhelatan 2020 kedepan," katanya.
Bukan hanya menunggu, lanjut Ade Herdiwansyah tetapi terus bergerak cepat dan kalau perlu melakukan lompatan-lompatan politik kekinian sehingga peluang itu betul-betul menjadi nyata.
Ungkapnya ketika ditanya soal pemilu lalu, beliau menjawab dengan santai bahwa dalam politik tidak ada kata gagal, yang ada seberapa tangguh kita untuk terus bertarung untuk menjemput hasil yang terbaik.
"Pemilu lalu adalah ajang pemanasan, maklum saya inikan pendatang baru dalam dunia politik, jadi jika diumpamakan berolah raga, kalau tidak dimulai dengan pemanasan tentu uratnya akan terasa tegang. Jadi pemanasan itu juga penting dalam politik," tutupnya sambil meminum kopi yang ada di atas meja Markaz Besar Partai Bulan Bintang Pasaman Barat.
Tepat pukul 10.00 Wib tanggal 16 November 2019 beliau mengambil berkas di PBB Pasaman Barat tanda beliau siap untuk ikut mewarnai perhelatan politik pasbar 2020
Sementara, Adiatra sekretaris PBB Pasbar mengatakan, PBB sangat sexy dan walaupun hanya satu kursi di parlemen, bukan berarti menjadi partai murahan, melainkan PBB punya nilai yang sangat tinggi dan sangat menentukan arah politik Pasbar ke depan.
"Begitu pula dengan saudara Ade Herdiwansyah ini, beliau merupakan politikus muda PBB yang cukup piawai dalam panggung politik milinial saat ini di Pasaman Barat," katanya. (Mk/ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar