Singkirkan Riau dan DKI,Favorite Sumbar Juara Grup A

0
    Favorite tampil sebagai juara grup A setelah menang melawai Riau dan DKI (foto:Doc)

Lubukbasung,canangnews-----Main pertama di pool A ,klub bola voli Favorite Sumbar tampil  sebagai juara grup  pool A pada Open Turnamen Fokal Cup IV Sumatera-Jawa, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Kamis (24/10) malam.
Panitia Fokal Cup IV, Deni di Lubuk Basung mengatakan, Favorite Sumbar juara pool A setelah berhasil menumbangkan dua rivalnya, dengan skor 3-2 melawan Opris Riau dan 3-1 dengan BVN DKI.
“Penampilan ketiga klub sangat memukau, yang telah menunjukkan permainan terbaik dan sportif saat bertanding,” ujarnya.Sore ini akan mempertandingkan pool B, antara IRM Dharmasraya, Pra-Pon Sumbar dan SKR Bekasi. Deni meyakini penampilan ketiga klub ini tidak kalah menarik dibanding klub sebelumnya.
Menurutnya, even ini diikuti sembilan klub yang terbagi dalam tiga pool. Di partai final juara pool akan saling berhadapan untuk menentukan siapa yang berhak memboyong tropi bergilir Bupati Agam dengan tabanas Rp25 juta.
“Kepada masyarakat pecandu bola voli, ayo jangan sampai ketinggalan. Mari kita bersama-sama menyaksikan Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV, karena even tahunan Fokal ini diikuti oleh pemain-pemain terbaik,” pungkasnya. (rel/bj)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top