Nurul Amanda, Juara I Lomba Menulis Kepariwisataan Agam - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 10 Oktober 2019

Nurul Amanda, Juara I Lomba Menulis Kepariwisataan Agam


Lubuk basung,Canangnews-----Siswi SMA 2 Bukittinggi Nurul Amanda, tampil  sebagai juara I lomba menulis, tentang kepariwisataan Agam yang digelar Bagian Humas pada 13 September 2019.sang juara pertama ini  mendapat uang pembinaan sebesar Rp1 juta, yang telah disalurkan di Bagian Humas Setda Agam, Selasa (8/10) yang lalu .
Kemudian Muhammad Rayhan Azra siswa SMAN 1 Bukittinggi sebagai juara II dan menerima uang pembinaan Rp750.000. Azzahra Yasmine siswi SMKN 1 Matur, Kabupaten Agam sebagai juara III dengan uang pembinaan Rp500.000.
Kabag Humas Setda Agam, Tommy TRD di Lubuk Basung, Kamis (10/10) mengatakan, para pemenang ini adalah hasil penjurian profesional oleh orang yang ahli di bidangnya. Penjurian dilakukan sesuai EYD. Sehingga tidak ada peserta yang merasa dirugikan.
Lomba digelar dalam rangka memperingati Hari Pariwisata se-Dunia yang yang jatuh pada 27 September 2019. Sekaligus memberikan ruang kepada siswa SMP dan SMA sederajat se-Sumbar, untuk melatih keterampilan menulisnya dengan baik dan benar.“Terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi mengikuti lomba ini. Semoga kita kembali bertemu pada lomba-lomba berikutnya,” ujarnya.
Dikatakan, lomba menulis diikuti sebanyak 35 peserta berasal dari SMP dan SMA sederajat se-Sumbar. Jumlah ini sudah cukup tinggi untuk sebuah perlombaan yang perdana. Ke depan pihaknya akan mencoba mencari momen lain untuk diangkat menjadi sebuah perlombaan. (rel/bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar