Iptu Umar Yani Jabat Kapolsek Muara Sikabaluan - CANANG NEWS

Breaking

Sabtu, 19 Oktober 2019

Iptu Umar Yani Jabat Kapolsek Muara Sikabaluan






Tuapeijatcanangnews------Serah terimah jabatan dari Kapolsek lama Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara Iptu Roni Hidayat kepada Iptu Umar Yani berjalan dengan hikmat dan tertib.

Kapolres AKBP Dody Prawiranegara mengingatkan kepada seluruh anggota dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota polisi saat memberikan amanat di halaman Mapolres Km9 Tuapeiajat Sabtu (19/10/19).

AKBP Dody melanjutkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presidan sebentar lagi dilaksanakan untuk itu Kepolisian dituntut  melaksanakan siaga satu jelang Dilaksanakannya acara tersebut tuturnya .

"Mari  berdoa bersama serta tanggap dan waspada  terhadap isu yang tidak benar serta paham radikalisme dan teroris yang mengundang perpecahan  Jelang pelantikan Presiden dan WakilPresiden.

AKBP Dody juga tak lupa mengucapkan  terimakasih  kepada iptu roni hidayat yang sudah lama bertugas di Sikabaluan dengan baik dalam menyelesaikan masalah dilingkungan hukum Sikabaluan.Dan kepada Iptu Mariani Kapolsek baru diminta untulenjadi kapolsek yang  memajukan polsek sikabaluan.

"Tugas kapolsek baru ada 2 yakni masalah Dugaan dukun santet yang saat ini masih menjadi polemik dan masih disikabaluan juga masalah isu sarah Agama di Betaet Kecamatan Siberut Barat.

Ia juga menegaskan bahwa tentang masalah dugaan dukun santet pihaknya sudah menyediakan personil penjagaan sampai dituapeijat dan akan ditempatkan di Tpi yang akan diperkirakan hari minggu sampai .

Ia berharap Kapolsek baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu menuntaskan 2 Permasalahan di Wilayah Kapolsek Sikabaluan .(johan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar