IGTK Palembayan Gelar Lomba Hafiz Tingkat PAUD

   Lomba Hafiz Tingkat Paud yang di selenggarakan IGTK Palembayan Agam (foto:doc)
Palembayan.Canangnews-----Dalam rangka menanamkan nilai nilai agama pada anak anak ,Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, menggelar lomba hafiz ayat pendek (juz 30) bagi anak PAUD se-kecamatan itu, di aula kantor camat, Kamis (31/10).
Lomba dibuka oleh Bunda PAUD Kecamatan Palembayan, Ny. Riza Ridwan dengan peserta 300 anak PUAD se-Kecamatan Palembayan. Selain hafiz ayat pendek, senam dan bernyanyi juga ikut dilombakan.
Bunda PAUD Palembayan, Ny. Riza Ridwan mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019. Riza berharap melalui lomba, generasi yang menjadi harapan bangsa, memiliki semangat dalam meraih masa depan lebih baik.“Untuk mencapainya tentu harus dimotivasi sejak dini, dengan cara melaksanakan perlombaan. Sehingga kemampuan generasi dapat berkembang seiring dengan pertumbuhannya,” ujarnya.
Mendukung lomba ini, Bunda PAUD Palembayan menyediakan hadiah berupa tropi dan alat tulis untuk pemenang lomba. Kemudian seluruh peserta juga mendapatkan buku karena telah berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut.
Khusus lomba hafiz dikatakan Ny. Riza, secara langsung menjadi salah satu upaya untuk mengimplementasikan Gerakan Nagari Madani di Palembayan, supaya lebih banyak lagi para hafiz lahir di kecamatan itu. (rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.