Bupati Indra catri Ajak ASN Sukses Pilwana Serentak

    Bupati Indra Catri (foto:Doc)

Lubukbasung,canangnews-----Bupati Indra Catri  mengajak dan menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahnya  untuk ikut mensukseskan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak yang digelar 4 sampai 25 November 2019.
“Waktu tinggal tidak beberapa hari lagi. Diminta dukungannya dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pilwana itu,” ujar Indra Catri di Lubuk Basung, Senin (28/10).Dikatakan, ASN sebagai fasilitator diharapkan membimbing, mengarahkan dan mengayomi masyarakat untuk menunaikan tanggungjawab banagari. Untuk itu, bupati minta ASN memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa Pilwana sangat penting dilaksanakan dalam menentukan perkembangan nagari ke depannya.
“Wali nagari yang memiliki kinerja baik, masyarakatnya juga akan menjadi lebih baik. Maka dari itu, kemajuan nagari tergantung kepada masyarakat dalam memilih pemimpin,” sebutnya.Bupati meminta tokoh masyarakat dan ninik mamak mengajak anak kemenakannya mensukseskan pilwana. Tahun ini nagari yang melaksanakan pilwana sebanyak 29 nagari. (rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.