Header Ads

jasa

Mentawai Berkabung Bendera Setengah Tiang Berkibar



Mentawai,Canangnews----- Bendera setengah tiang berkibar di wilayah  Mentawai  sebagai bentuk rasa berkabung atas meninggalnya seorang tokoh Demokrasi Indonesia
" seluruh kantor yang ada di kepulauan Mentawai memberikan penghormatan bentuk bela sungkawa atas Alm Bacharuddin Yusuf Habibie Presiden ke 3 Repuplik Indonesia dengan mengibarkan bendera setengah tiang dan itu bebrlangsung mulai pagi tadi.

Bukan hanya itu saja masyarat juga menunjukkan bentuk bela sungkawanya melalui media sosial dimana setiap foto dari beliau di pampang dan dituliskan bentuk belahsungkawanya .

Salah satu masyarakat Mentawai Anita Suryani Petra Saogo (26) mengatakan beliau salah seorang yang ia kagumi dengan kesetaiannya terhadap sang istri hingga akhir  hidupnya katanya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Kamis (12/9).

Salah satu kepala dinas di daerah Kabupaten Kepulauan mentawai Lahmuddin Siregar juga menyampaikan bela sungkawanya yang dalam  atas berpulangnya Presiden Ke 3 BJ Habibie melalui media sosial.

Lain pula halnya  salah seorang  Dosen Kampus  Mentawai Hendrik Lumban juga  sampaikan belahsungkawa yang mendalam melalui media sosial .
Anita berharap sifat beliau dapat diikuti oleh banyak orang dalam bentuk kesetiananya terhadap pasangan hingga akhir hayatnya  .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.