Subscribe Us

header ads

Semarak 74 Tahun Republik Indonesia Ivent Lubas 10 K Digelar


Lubukbasung,Canangnews----Memeriahkan 17 Agustus berbagai wadah berkolaburasi buat Ivent tahunan salahsatunya adalah Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Agam, bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam dan Fokal menggelar rapat untuk matangkan persiapan iven Lubas 10 K untuk menyemarakan peringatan HUT RI ke-74, di Aula Utama Kantor Bupati, Rabu (31/7) malam.
Sebelumnya, Lubas 10 K yang akan digelar pada Minggu 25 Agustus 2019 tersebut, telah disepakati Pemerintah Kabupaten Agam dengan beberapa unsur diantaranya IWO Agam, Fokal, dan KONI Agam yang menyatakan dukungan untuk kegiatan ini.
Rapat lanjutan membahas terkait rute Lubas 10 K tersebut dihadiri, Kasat Pol PP Damkar, Kurniawan Syaputra, Ketua KONI Agam, Zarfinus Makmur Ketua IWO Agam Harmen dan beberapa OPD.
Kasat Pol PP Damkar Agam, Kurniawan Syaputra mengungkapkan apresiasinya terhadap panitia pelaksana iven ini. Satpol PP Damkar menyatakan diri untuk ikut andil dalam kegiatan ini. Untuk rute yang dianggap rawan dalam kegiatan ini akan kami kondisikan,” ujarnya.
Dilain itu, Ketua IWO Agam Harmen mengatakan, rute yang akan ditempuh pada event Lubas 10 K ini perlu untuk dipertimbangkan. Karena rute merupakan tolak ukur kesuksesan acara.dengan harapan event yang akan digelar nantinya sukses. Sehingga, dapat menjadi kalender rutin Kabupaten Agam,” ulasnya mengakhiri. (rel/bj)

Posting Komentar

0 Komentar