SDN 63 Surabayo Lubuk Basung Raih Juara 1 Pawai Ta’ruf Malam Takbiran Idul Adha




Lubukbasung, canangnews-----   Momen malam takbiran hari raya idul adha 1440 H di manfaatkan para siswa untuk mendapatkan predikat sebagai juara. Acara takbiran tersebut di ikuti oleh seluruh sekolah dasar, SMP, SMA  dan jemaah mushala dan mesjid di Lubuk basung.


Pada pawai Ta'ruf tersebut SDN 63 Surabayo berhasil meraih juara 1 (satu). Adapun kategori penilaian meliputi bacaan takbir pakaian dan hanyak lagi yang lainnya.       Akmal Spd ketika di konfirmasi mengatakan siswa/siswi Sdn 63 Surabayo yang ikut dalam acara takbiran di dampingi oleh seluruh majelis gurru dan staf. 

SDN 63 Surabayo salah satu sekolah yang berada di pusat kota Lubuk Basung akan tetap berupaya keras agar lebih baik dari masa-masa sebelumnya. Setidaknya dapat mempertahankan predikat-predikat yang telah di peroleh. 

Pada intinya untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik tentu adanya kerjasama yang solit antara majlis guru dengan orang tua siswa dan juga masyarakat. Ucapnya.    Sebagai kepala sekolah saya sangat bersedia menerima informasi/masukan dan kritikan demi untuk meningkatkan kwalitas Proses belajar mengajar di Sdn 63 Surabayo,sehingga tercipta siswa yang berprestasi di bidang apapun. Ucapnya lagi. 
Di tempat terpisah Dpw Lsm Garuda nasional Sumbar Bj Rahmad mengatakan dengan dua kali berturut-turut  SDN 63 Surabayo meraih juara 1 pada pawai ta'ruf 2018/2019, Kepala sekolah Akmal Spd telah membuktikan  dapat mempertahankan predikat tersebut.

        Dikatakan juga Kepsek yang baru Akmal Spd hendaknya dapat meningkatkan  pelayanan keterbukaan terhadap orang tua siswa. Karena kebersamaanlah yang dapat untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik.jelasnya. (Zam)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.