Pembangunan Pasar Sioban Dilaksanakan CV Tiga Putri Chania - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 25 Agustus 2019

Pembangunan Pasar Sioban Dilaksanakan CV Tiga Putri Chania



SIOBAN, CanangNews --  Pembangunan pasar di Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan sudah mulai tahap pelaksanaannya.

Pelaksana Pembangunan Pasar Sioban dari CV Tiga  Putri Chania Abdi Sitorus mengatakan, pekerjaan sudah dimulai sejak bulan Agustus ini dengan anggaran sekitar Rp1.004.500.000. “Pekerjaan diperkirakan rampung pada pertengahan November,” katanya kepada wartawan di lokasi pekerjaan, Minggu (25/8/2019).

Ia menambahkan, bangunan tersebut berukuran 14x14 ditambah WC umum, bak sampah dan tiang dengan tinggi 3 meter dengan menggunakan besi yang dimulai dari tapak besi dengan galian sekira satu meter sebagai kekuatan bangunan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pekerjaan akan dilaksanakan dengan baik supaya ke depan CV miliknya dapat kembali digunakan .

"Kita memiliki anggota  yang mahir dengan bangunan beton yang kita datangkan dari Kota Padang, juga sebagian dari warga sekitar Sioban untuk menyeimbangkan jumlah anggota .

Sementara Kepala Desa Sioban Artius Samangilailai membenarkan itu semua. Namun, ada kejanggalan sedikit mengenai bahan sebagian didatangkan dari daerah sekitar Mentawai sehingga dirinya khawatir akan ketahanan dari bangunan .

Artius juga menambahkan sebelumnya kita sudah gusur pasar lama tersebut sebagai persiapan dalam pemenangan tender pengerjaan pasar di desa tersebut .

Abdi menambahkan bahan yang kurang kita gantikan dengan pasir di mentawai namun dirinya menjamin bahan tersebut kuat sebab sebelum digunakan bahan tersebut di saring dulu .

Abdi berharap Target pekerjaan dapat tercapai sehingga pasar yang dinanti nanti warga sioban dapat segera dimanfaatkan. (Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar