Header Ads

jasa

Indra Catri Wisuda Doktor Ilmu Pemerintahan dengan Predikat Cumlaude


 JATINANGOR,CanangNews – Usia bukanlah hambatan untuk menuntut ilmu. Hal itu telah dibuktikan Bupati Agam Dr Ir H Indra Catri MSP. Ia berhasil mengikuti mengikuti dan menyelesaikan Program Pendidikan Doktor (S.3) Ilmu Pemerintahan pada Program Pascasarjana IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) Jatinangor serta diwisuda, Senin (5/8/2019).

Indra Catri mengikuti wisuda bersamaan dengan 979 Praja IPDN lainnya. Mereka terdiri dari 598 Diploma IV, 146 orang S1, 161 orang S2, 37 orang S3 dan 38 orang profesi Kepamongprajaan.

Pada kesempatan itu, pemindahan toga dilakukan Rektor IPDN Prof Dr Murtir Jeddawi SH S Sos MSi dan dihadiri Sekretaris Jenderal Kemendagri Drs Hadi Prabowo MM.


Sebelumnya, Indra Catri telah menyelesaikan sidang terbuka, Senin 3 Desember 2018 dan meraih predikat cumlaude dengan IPK 3,82. Dengan kelulusan tersebut menjadikan Indra Catri sebagai Doktor Ilmu Pemerintahan ke-55 di IPDN.

Indra Catri menyatakan bersyukur dapat menjalani prosesi wisuda program S3 dengan lancar, setelah delapan bulan sebelumnya selesai mengikuti Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan.

“Banyak pengalaman yang dihadapi selama menjalani pendidikan doktor ini, terutama pembagian waktu antara kuliah dengan tugas sebagai Bupati Agam,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada institusi IPDN dan Pemerintah Kabupaten Agam serta masyarakat, khususnya kepada orangtua dan keluarga yang selalu memotivasi, mendoakan dan mendampingi dalam menyelesaikan pendidikan doktor tersebut. (rel/bjrDo)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.