Danrem 032 Wirabraja Lepas 1000 Lampion Dibumi Sikerei

0



Mentawai,Canangnews-----Pertama di Mentawai Seribu Lampion yang bercahaya perdana dalam sejarah Bumi Sikerei dilepas di Langit dermaga Tuapejat Sipora utara .

Pelepasan tersebut dilakukan oleh Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta Ketua Persit dan jajarannya menjadi pemandu   dalam pelepasan seribu  lampion  tepatnya di dermaga Syahbandar Tuapejat malam  Sabtu  .

Kunto Arief Wibowo selaku Brigjen TNI mengatakan Koridor indonesia bukan hanya darat dan laut tetapi udara juga masuk sehingga malam hari ini penerbangan  sebanyak seribu lampion bercahaya  sebagai rasa bahagia kita dalam rangka Dirgahayu RI ke 74 tahun 2019 katanya kepada wartawan usai pelepasan seribu lampion di dermaga Km 0 Tuapeijat Jumat (16/8).

"ini, melambangkan cita-cita perjuangan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia  ( NKRI) seperti lampu yang bercahaya terbang tinggi keangkasa begitu pula  harapan kita terhadap  bangsa besar kita dalam  tujuan hidup".

ia juga menambahkan bahwa event ini juga sebagai gambaran cita cita untuk kesejahteraan rakyat yang berlimpah sumber daya alam, dan bersinergi mengangkasa .

"Momen ini juga dilakukan dalam rangka mempererat talih silaturahmi di Mentawai juga untuk  menjunjung tinggi nilai warna, dan akhirnya menjadi Pioneer untuk memulai hal yang baru dan berpikir positif.

Ia juga meminta masyarakat  Mentawai mencintai merah putih Dengan jalankan  kebhinekaan dengan kerjasama  yang baik dalam melanjutkan perjuangan dan cita-cita bangsa Indonesia. 

Danrem  juga menyampaikan tujuan kedatangannya ke Mentawai bahwa dirinya ingin lakukan diskusi tentang pembangunan trans Mentawai bersama Muspida terkait kegiatan yang dapat dikolaborasikan dalam  membangun masyarakat Mentawai.



sementara Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet mengapresiasi  kegiatan tersebut dan membenarkan pelepasan seribu lampion adalah sejarah pertama dimentawai dan bertemikasih kepada danrem, ketua persit, dan jajarannya atas dukungan serta kreatififnya dalam momen HUT  RI yang ke 74 ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar ."kedepannya Pemda Mentawai akan mencoba menjadikan event seperti ini  sebagai agenda tahunan .( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top