Wabup Kortanius Apresiasi Kinerja Kejari Mentawai

0



Mentawai,Canangnews----Penutupan rangkaian kegiatan 59 tahun HUT Adhyaksa dilakukan dihalaman  kantor kejaksaan negeri Mentawai KM 4 Tuapeijat Sipora Utara Senin 22/7
Dalam Sambutanya Wakil Bupati Mentawai Kortanius mengatakan "Kejaksaan Negeri  adalah Tempat Konsultasi Sebelum Mengambil Kebijakan katanya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada saat itu .

ia juga menambahkan lembaga kejaksaan  negeri dimentawai merupakan salah satu mitra kerja pemerintah Kabupaten (Pemkab) dimana setiap kegiatan dikawal dan diamankan oleh mereka .

Ia juga mengapresiasi kerja Kejaksaan Mentawai   dalam mendukung keberhasilan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai .

kami sangat terbantu terutama teman kepala  (OPD), dengan terjalinnya kerjasama secara  bersama  sebagai mitra pemerintah dalam mengawal dan mengamankan serta mendukung keberhasilan pemerintahan tambah dia.

ia kembali mengatakan  kejari adalah tempat kita konsultasi sehingga dengan bersama mengambil keputusan yang mana pembangunan  layak dilanjutkan atau tidak.ia berharap kedepan program Pemerintah Terlaksana dengan baik berkat bantuan mitra kerja dari Kejaksaan Mentawai (johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top