Header Ads

jasa

Speedbood Milik BPBD Agam Di Danau Maninjau ”Ta apuang Indak Hanyuik ”




Agam,Canangnews-----Kepedulian pemerintah pusat terhadap pemerintah daerah tentang kesiapsiangaan bencana patut di apresiasi.                  
Namun pemerintah daerah melalui dinas terkaitlah yang kurang menghargai bantuan tersebut. 

Speedbood yang di maksud berada di Danau Maninjau Kabupaten Agam Sumbar.Ibarat Ta apuang Indak Hanyuik”  Menurut informasi warga sekitar speedbood tersebut sudah benaung di danau dan tidak bisa di operasikan sudah lebih satu tahun.Kalau pun ada pihak Bpbd Agam yang melihatnya, hanya sebatas melihat. 


Namun untuk perbaikan tidak ada. Salah seorang tokoh masyarakat sekitar yang mengaku namanya Risman mengatakan: Sangat menyayangkan kondisi speedbod tersebut.Konon menurut informasi harganya Rp 1,3 M.sedangkan  untuk biaya perawatannya saja Bpbd Agam tidak punya anggaran? Patut di pertanyakan. 

Lanjutnya Kami masyarakat sekitar memang heran, apakah uang pemeliharaan tidak dianggarkan?  Atau di alihkan untuk kegiatan lain.
Kami pun  juga tidak merasa heran, karena selama ini pihak Bpbd Agam tidak tersentuh  Hukum alias  kebal hukum. 

Apapun permasalahan tetap akan di peti eskan oleh jajajaran penegak hukum. 
Sebagai putra  daerah sekitar danau Maninjau penuh harapan agar seyokyanya segera menyelamatkan bantuan negara yg nilainya cukup signifikan senilai  Rp 1,3 M.Dan juga kegunaannya untuk hajat orang banyak. Pungkasnya. 

Sementara itu saat berita diturunkan Lutfi Kalak Bpbd Agam ketika dihubungi mengatakan sedang berada dinas luar daerah. (Bj)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.