PWI Agam Ikut Meriahkan 26 Tahun Perpindahan Ibu Kota Kabupaten


Lubukbasung,Cnangnews---Sebagai ujud rasa kebersamaan , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan  Agam, ikut meriahkan ulang tahun ke 26 perpindahan Ibu Kota Kabupaten Agam, dari Bukittinggi ke Kecamatan Lubuk Basung.
Ketua PWI Agam, Mursyidi mengatakan, sebagai wujud syukur PWI Agam turut manjujuang jamba yang disajikan untuk peserta upacara dan masyarakat Lubuk Basung.
“Ini wujud kepedulian kita sebagai insan media dalam berpartisipasi memajukan daerah, serta mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan,” ujarnya saat di konfirmasi usai kegiatan, Jumat (19/7).
Ia menjelaskan sebagai insan media, PWI juga memiliki kewajiban besar dalam memajukan daerah. Sebagai penyaji informasi Wartawan PWI berkewajiban menyampaikan informasi perkembangan daerah kepada masyarakat.
“Begitu juga sebaliknya kondisi di tengah masyarakat akan cepat diketahui pemerintah berkat karya jurnalistik,” lanjutnya.
Ia berharap di usia yang ke 26 ini, Lubuk Basung bisa semakin berkembang dan bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Agam.
“Tentunya ini bisa terwujud dengan dinginnya tangan pemerintah daerah serta dukungan masyarakat Lubuk Basung itu sendiri,” harapnya. (rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.