Pemkab Mentawai respon Keluhan Warga Sikabaluan.




Mentawai,Canangnews------Pemerintah Daerah merespon baik mengenai penanganan talut pemecah ombak di Pantai Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara .

Pemerintah melalui  Sekretaris Daerah ,Martinus Dahlan mengatakan "hal itu tidak boleh di biarkan lama karena posisi bibir pantai sudah semakin dekat dengan kantor pos jalur yang sama juga Mapolsek dan diperkirakan sekitar 40 meter lagi ungkapnya kepada awak media saat dimintai keterangan Senin (15/7).

lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan turun ke lapangan untuk melihat langsung Pantai Muara Sikabaluan yang terkena abrasi .sementara Kepala Desa Sikabaluan, Aprijon Sakerebau mengatakan " saya sedikit lega dengan respon Pemerintah Daerah Mentawai mengenai Penahan Abrasi Pantai .

ia juga menambahkan ,dengan adanya solusi dari pemerintah pihak desa juga akan membantu semampunya untuk menangani permasalahan yang sangat vital tersebut
Ia berharap hal tersebut dapat terlaksana karena talut penahan abrasi pantai yang palaing inti yang mesti di lakukan pembangunan untuk mengatasi majunya bibir pantai dan menghabiskan semua bangunan di Muara ( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.