Ketua Kwarcab Agam Lantik Pengurus Mabiran dan Kwarran

0

Lubukbasung,Canangnews---- Ketua Harian Kwartir Cabang Pramuka  Agam Martias Wanto melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting Pramuka Kecamatan Lubuk Basung masa bakti 2018-2021, Kamis (18/7) di halaman kantor Camat Lubuk Basung.
Terlihat hadir  jajaran pengurus kwarcab Agam, Kamabigus, Satuan Pramuka Siaga, Penggalang serta Penegak sekolah-sekolah se-Kabupaten Agam.Dikesempatan itu, Martias Wanto mengatakan, pendidikan kepramukaan sangatlah penting, karena inti dari kegiatan tersebut ialah menanamkan nilai-nilai kewajiban terhadap tuhan, negara, sesama, serta diri sendiri. Hal demikian tercantum di Satya dan Darma Pramuka.
“Diharapkan kepengurusan agar menjalankan amanah dengan baik serta mengikhlaskan diri kepada bangsa dan negara melalui gerakan Pramuka,” ujarnya.
Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa perkembangan Pramuka di Kecamatan Lubuk Basung akan lebih baik di bawah kepemimpinan Harmezi.Karena sudah terbukti pada ranting yang ia pimpin sebelumnya memberikan kontribusi yang baik bagi Gerakan Pramuka,” ulasnya. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top