Kapolres Mentawai Lakukan Sertijab

0


Mentawai,Canangnes------Kapolres Mentawai  AKBP Hendri Yahya lakukan serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolres Km 9 tuapeijat yang berlangsung dengan lancar . 

Dalam Sambutannya Kapolres  mengatakan ,Kedepan tugas kita akan semakin komplek terlebih banyak isu isu sara yang meraja lelah untuk itu dituntut kekuatan serta ketanggapan serta  tetap waspada dalam menyikapi info yang sedang berkembang jumat (5/7).

sambutan tersebut disampaikan kepada Waka  serta Kabag Ops yang menerima jabatan barunya di Mapolres Kepulauan Mentawai .ia juga mengatakan selain yang dilantik juga amanat bagi anggota Polres Kepulauan Mentawai juga diminta untuk tidak bermain dengan narkoba ,bila terdapat maka Kapolres tidak sungkan sungkan berikan sanksi .

adapun jabatan yang di pangku oleh setiap yang dilantik diantaranya Kompol Maman Rosadi Sebagai Wakapolres dari jabatan kompol Abdurahman Surya Negara sebelumnya dan  Kompol  Gustan Siregar sebagai  Kabag Obs  dari jabatan Kompol Maman Rosadi Sebelumnya .( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top