Header Ads

jasa

Hilang Ditengah laut Gurtur Akhirnya Ditemukan Di Pulau Nias





Mentawai,Canangnews---- Gurtur yang Sempat dikabarkan hilang  saat memancing di perairan laut Labuan Bajau, Kecamatan Siberut Barat, akhirnya ditemukan di pulau nias .

"Akibat gelombang dan angin kencang yang  pada akhirnya  sampan  seorang nelayan Dusun Tiniti, Desa Sikapokna, Kecamatan Siberut Barat, yang diketahui bernama Gurtur Agustian (30)  dihanyutkan ke pulau Nias Selatan kata Kepala SAR Mentawai Akmal kepada wartawan (19/7)

Akmal melanjutkan Tim akhirnya melakukan pencarian terhadap korban dengan Kapal Km SAR Ramawijaya .pencarian membuahkan hasil akhirnya mendapatkan informasi dari warga Desa Tanamokinu, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan yang bernama Rikus Lajira dan dilaporkan sekitar pukul 22:00 Wib. 


"untuk saat ini korban sudah dapat dipulangkan kekampung halamannya berkat kerjasama semua tim akhirnya dapat ditemukan . 

Adapun unsur yang terlibat dalam operasi gabungan tersebut antara lain Tim Rescue Kantor Sar Mentawai,BPBD Mentawai ,Koramil Siberut, Polsek Siberut, Posal Siberut dan Masyarakat, menggunakan alut Rib 01 Mentawai. (johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.