Sekda Agam Buka Rakerda Pengurus LPTQ

0

Bukittinggi,Canangnews----Sekretaris Daerah  Agam, Martias Wanto Dt. Maruhun membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Agam, terkait evaluasi pelaksanaan MTQ dan penetapan calon tuan rumah kegiatan itu, di Hotel Pusako Bukittinggi, Senin (15/7).
Menurut Sekda Rakerda merupakan wahana untuk menyamakan presepsi dan langkah kerja, sekaligus forum untuk menggali potensi organisasi agar kualitas pengelolaan LPTQ dapat lebih meningkat.
“Keberhasilan di bidang agama, tidak terlepas dari sumbangsih dan kontribusi pengurus LPTQ yang saling bahu-membahu dalam mensukseskan program-program keagamaan pemerintah,” ujarnya.
Dilain itu, Sekda meminta agar iven Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XXXVIII di Kabupaten Solok kemarin menjadi bahan evaluasi menuju persiapan MTQ dalam meningkatkan sinergi dan kerjasama demi mewujudkan prestasi serta prestise yang lebih baik.
“Diharapkan dengan pertemuan ini, dapat menginventarisir semua potensi untuk mendukung prestasi di masa yang akan datang,” ulasnya. (rel/bj)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top