Mentawai,Canangnews----Keluarga Absir Saleleubaja penderita infeksi usus buntu menerima santunan dana hasil penggalangan yang dilakukan Pramuka Saka Bhayangkara minggu   kemaren dan dana santunan pribadi  yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mentawai ,AKBP Hendri Yahya.

"santunan dana tersebut secara langsung kita serahkan kepada keluarga Absir di Rumah Sakit Umum Daerah sebagai bentuk peduli kita terhadap sesama katanya kepada wartawan Senin (17/6).

lebih lanjut dirinya mengatakan ,santunan dana tersebut dapat membantu meringankan sedikit biaya hidup selama dalam perawatan di tuapeijat sebanyak 2 juta rupiah .

" jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah anggaran namun tetap semangat dan fokus dalam perawatan saudara Absir yang  dlam penanganan penyakit usus buntunya lanjut Kapolres Hendri.

  Ipda. Januar selaku Waka Pusdiklatcab Mentawai, mengatakan penyakit Absir sudah lama sehingga badan sudah semakin kurus dari info dokter dirinya menderita penyakit infeksi  usus buntu.

" saudara Absir ini merupakan warga Dusun Mukoddia Desa Pasakiat Taileleu Kecamatan Siberut Barat Daya dan saat ini sudah dalm penanganan medis untuk itu kita sebagai Tim tidak akan tinggal diam melihat saudara kita menderita ungkap dia .

adapun yang ikut serta mendampingi dalam penyerahan santunan  bantuan diantaranya Andalan Saka Kwarcab 15 Gerakan Pramuka yang di motori langsung Waka Pusdiklatcab Mentawai, Ipda Januar yang merupakan KBO Lantas Polres Mentawai.( johan)