Header Ads

jasa

Kamis Ini, Halal bi Halal Distan KP Suguhkan Menu Komoditi Unggulan

Kepala Distan KP Yurisman SP MM

PADANG PARIAMAN, CanangNews – Keluarga besar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan KP) Kabupaten Padang Pariaman hari ini, Kamis (13/6/2019), menyelenggarakan halal bi halal. Kegiatan ini bakal dihadiri Bupati Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur dan Sekretaris Daerah Jonpriadi.

Ketika dihubungi via telepon selulernya, Kepala Distan KP Yurisman SP MM menyebutkan, acara halal bi halal ini berlangsung di halaman dinas yang berlokasi di Jl Imam Bonjol No 30 atau di seberang jalan Mapolres Pariaman, mulai pukul 10. 00 pagi.

“Kegiatan ini akan diikuti seluruh jajaran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan beserta keluarga, termasuk para penyuluh pertanian. Selain Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda, kami juga mengundang semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

Yurisman menambahkan, selama rangkaian acara berlangsung pihaknya akan menjamu seluruh hadirin dengan hidangan berupa menu khas berbahan komoditi unggulan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Antara lain beras Padi Putiah Papanai yang telah dimasak dengan lauk pauknya, Durian Talantam Kayutanam, Durian Kunyik Patamuan, Jambu Piraweh Ampalu yang telah dijadikan Juice, Teh Telur Pinang Wangi, Pepaya Tandikek, Kelapa Muda Kopyor,  Lapek Barajuik dan olahan-olahan pangan lainnya. (ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.