Header Ads

jasa

Dharmawanita Agam Adakan Halal Bi Halal




Agam,Canangnews----- Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam menggelar Halal Bi Halal, silahturahim dan saling bermaaf-maafan.Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Penasehat Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri dan Ny. Candra Trinda Farhan Satria, Selasa (25/6) di aula kantor Bupati Agam.
Acara tersebut dalam rangka memelihara dan memupuk hubungan yang harmonis di keluarga besar DWP Kabupaten Agam.
“Alhamdulillah seperti setiap tahunnya, saat ini kita telah dapat melakukan kegiatan halal bi halal lagi. Sangat bersyukur disela-sela kesibukan selaku istri ASN kita bisa berkumpul kembali,” ujar Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto dalam sambutannaya.
Dalam momen tersebut, Ny. Eva Martias Wanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas bimbingan yang diberikan sehingga program maupun kegiatan Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam bisa terlaksana dengan baik.
“Kami berharap agar bapak bupati, wakil bupati dan sekda tidak bosan-bosannya memberikan bimbingan kepada kita. Sehingga ke depan dapat mendampingi suami-suami dalam menjalankan tugas membantu pemerintah daerah sesuai tupoksi kami sebagai istri ASN demi terwujudnya pembangunan daerah,” pungkasnya.
Hal senada juga diucapkan oleh Penasehat Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri. Ny. Vita menilai, bahwa salah satu makna halal bi halal adalah terciptanya Ukhuwah Islamiyah, tergalang persatuan dan kesatuan yang lebih erat penuh keakraban.
“Sebagaimana sabda Nabi SAW “berjabat tanganlah kamu, karena berjabat tangan bisa menghilangkan dendam di dalam hati,” ujar Ny. Vita.Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh anggota Dharmwanita yang ada di seluruh unit Satuan Organisasi Perangkat Daerah agar saling membersihkan diri dan menghilangkan segala kemarahan.“Saya berharap momentum Idul Fitri bisa lebih memperkuat rasa persaudaraan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan di antara sesama,” imbuhnya. (rel/bjr))

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.