Agam.Canangnews-----Memasuki malam ke 14 bulan ramadhan Wakil Bupati Agam Trianda Farhan Satria,mengudang Ormas, Lsm serta masyarakat untuk buka bersama di kediamannya 18/6.

Buka bersama tersebut juga mengajak para anak yatim,dengan tujuannya adalah untuk menjalin ukhwah tali silaturrahim antara sesama muslim. 
Dari unsur masyarakat sepatah kata di sampaikan Awerman Dt Bando Rajo ketua Muhammadiyah Sumatera Barat. 

Dalam sambutannya Awerman mengucapkan terima kasih pada Wakil bupati  Agam yang telah mengundang  kami masyarakat dan beberapa ormas. 
Semoga hal ini berlanjut untuk kedepannya.Sehingga tali silaturrahim antara sesama umat tetap terjaga. 

Pada kesempatan itu Wakil bupati Agam Trianda Farhan Satria juga menyampaikan uncapan terima kasih pada masyarakat yang hadir memenuhi undangan Wakil Bupati.Ucapan terima kasih juga pada pimpinan ormas dan Lsm,yang telah berkenan hadir datang kerumah dinas beliau.
 
Wakil bupati berharap pada tamu undangan agar tali silaturrahim terjaga. Dengan momen buka bersama ini hendaknya dapat menyatukan kembali kalau ada hal-hal yang kurang berkenan antar sesama disaat pemilihan umum berlansung. 

Rasa syukur beliau ucapkan pada allah SWT  saat hujan turun,tamu undangan telah berada di dalam rumah. Sehingga acara buka bersama tetap berlansung sesuai yang di harapkan. Ucapnya. (Zam)