TKSR Sumbar Kunjungi Nurul Iman Pandam Gadang

0
Agam.Canangnews------ Tim Khusus Safari Ramadhan Sumbar yang dipimpin oleh Sekda Sumbar Drs. Alwis mengunjungi masjid Nurul Iman Pandam Gadang, Kenagarian Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Selasa (21/5).Seperti biasanya, Tim Ramadhan Sumbar beserta rombongan Sekda Agam melakukan buka puasa bersama di masjid tersebut, dengan warga sekitar. Kedatangan Tim tersebut di sambut langsung oleh Camat Tilatang Kamang Ade Harlien beserta rombongannya.


Pada kesempatan itu, Alwis yang di dampingi beberapa kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Sumbar mengatakan, kedatangan Tim Provinsi tersebut merupakan agenda tahunan yang di bentuk oleh pemprov dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi.Dalam hal ini,

 Sekda Agam Martias Wanto mengucapkan terimaksih kepada Pemprov Sumbar yang telah menurunkan Tim Ramadhan Kabupaten Agam.“Mudah-mudahan dengan datangnya tim provinsi ini, bisa 
menjadikan semangat buat kita khususnya warga Pandam Gadang ini untuk bersama sama meramaikan Masjid buat kedepannya,” ujarnya.Pengurus Masjid Harmen Dt. Nangagah sekaligus mewakili Masyarakat Pandam Gadang juga mengucapakan ribuan terima kasih atas kesempatan tim provinsi untuk datang ke masjid Nurul Iman Panam Gadang ini.”Karna semenjak Bupati Alm. Moh.Nur Syafe’i meletakkan batu pertama masjid Nurul Iman ini pada tahun 1987, baru kali ini masjid Nurul Iman di kunjungi tim dari provinsi,” ujarnya.

Di akhir acara, Sekdaprov Sumbar Alwis menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid sebanyak 20 juta. (rel/bj)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top