Memtawai canang  news------Sosialisasi operasi singgalang tahun 2019,bagi pelajar Sekolah Menengah Atas ( SMA) kembali dilaksanakan guna menurunkan angka kecelakaan terhadap kaum milenial bagi yang memiliki kendaraan beroda dua di Sipora selatan .

" Kali ini ,tempatnya kita pilih di daerah Sipora selatan jauh dari kabupaten supaya pengendara dapat mengetahui aturan dan tata tertip berkendara ,terutama bagi pelajar SMA yang sudah memiliki kendaraan sendiri " ungkap IPDA Yanuar selaku KBO lantas Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai ,kepada kabar canang, Selasa 7 Mei 2019.

Selain itu, ia juga menekannkan bahwa dalam berkendara tidak boleh ugal ugalan serta balapan sebab hal itu akan berakibat fatal ,apalagi jalan sempit ,tuturnya .

"Sosialisasi ini di peruntukkan kepada siswa siswi sma yang memiliki kendaraan berodadua supaya menggunakan kelengkapan pada saat berkendara tambah Yanuar .

Kapolres kepulauan Mentawai ,AKBP Hendri Yahya ,mengatakan ,kita tetap dukung kegiatan tersebut guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat tutup dia .(Johan)