Header Ads

jasa

Pelabuahan Mulai Ramai,SAR Siagakan Personilnya




Mentawai.Canangnews-----Jumlah pemudik  Lebaran yang terbilang banyak nantinya  akan  memadati dermaga pelabuhan kapal untuk pulang kampung bertemu dengan keluarga .

Kepala Kantor Basarnas Mentawai ,Akmal mengatakan untuk mudik lebaran nantinya sudah dilakukan persiapan yang sangat matang dari tim Sar mentawai ,dengan dilengkapi alat alat serta kesiapan lainnya kepada wartawan Kamis 30/5/19.

ia juga mengatakan ,melihat situasi dan kondisi yang berlangsung setiap hari di laut mentawai untuk saat ini masih baik mulai dari cuaca namun hal tersebut tidak boleh di pedomani sebagai tolok ukur perjalanan .

ia kembali menambahkan Mudik lebaran juga perlu diperhatikan oleh semua nahkoda kapal dalam berlayar terutama kapasitas penumpang tidak boleh lebih dari yang di batasi muatannya.

"tranportasi laut baik itu kapal antar pulau maupun kapal tujuan padang perlu mengutamakan septi penumpang ,batasi penumpang bila penuh jangan dilanjutkan lagi sebab itu akan membahayakan perjalanan mudik lebaran nanti .

Akmal menghimbau setiap angkutan mudik lebaran di setiap kebarengkatan mesti berpatokan perkiraan cuaca yang dikeluarkan oleh Bmkg supayabperjalanan mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.