Header Ads

jasa

Martias Tanjung Bukabersama Dengan Partai Garuda Kab Agam





Agam.Canangnews------Rasa persaudaraan antar caleg membuat  partai Garuda Kabupaten Agam solid. Hal tersebut di buktikan dengan di adakan buka bersama di sekretariat jalan Dr Moh Hatta Padang Baru Lubuk Basung.Minggu 26/5/2019


Buber di hadiri oleh Ketua pembina DPD Garuda Sumbar Martias Tanjung.Ketua Dpw Lsm  Garuda Nasional Sumbar Bj Rahmad,Murcan urang tuo Dt sirajo Tiku, serta Pimpinan Umum Media Online Paliko post Honest Giant Saputra. 

Dalam sambutannnya Martias Tanjung menyampaikan pada para caleg jangan putus asa, dan tetap semangat meskipun belum terpilih jadi anggota legislatif 2019-2024.

Dengan kegagalan saat ini hendaknya memotifasi diri sebagai partai yang baru hadir di kancah politik. Ucapnya. Di katakan lagi,momen bukber ini akan menjadikan Partai Garuda tetap mengembangkan sayapnya di Kabupaten Agam. 


Sehingga pada tahun 2024 -2029 Partai Garuda lebih di ketahui dan di perhitungkan  oleh masyarakat Kabupaten Agam. Di akhir pembicaraannya momen bukber ini akan selalu mempererat tali silaturrahim antar sesama caleg dan kader Garuda Kabupaten Agam. Pungkasnya.. (Zam/Bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.