Header Ads

jasa

Hadapi Arus Mudik,Pemkab Mentawai Sediakan Transportasi Khusus




Mentawai.Canangnews-----Pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai  telah menyediakan transportasi khusus mudik lebaran baik antar pulau maupun tujuan padang bagi masyarakat yang ingin berliburan pulang kampung .

"semua kapal yang sudah stanby sudah kita kordinasikan pengamanannya kepada pihak terkait untuk memperlancar proses perjalanan mudik lebaran ungkap Sekretaris Daerah Mentawai ,Martinus Dahlan.

ia menambahkan ,setiap kapal saat ini sudah stanby  semuanya untuk menampung semua penumpang yang ingin pulang kampung tambah dia .
mengantisipasi membludaknya penumpang pihaknya telah kordinasi dengan seluruh kapal yang ada dimentawai untuk siap menampung kelebihan dari penumpang demikian juga dengn arus balik .

bukan hanya itu saja dalam mendukung mudik tahun ini pihak pemerintah kabupaten Mentawai juga telah mendapat kerjasama dari Badan Pelayaran Untuk menampung secara gratis penumpang tujuan padang menggunakan kapal muatan Sabuk Nusantara .dengan harapan  mudik tahun ini akan berjalan dengan lancar juga cuaca yang baik untuk perjalanan .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.