Header Ads

jasa

Dinkes Mentawai Siap Bantu Pengobatan Sang Bocah Parnabas Sapelege.




Mentawai canangnews-----Dinas kesehatan tidak tinggal diam melihat situasi serta kondisi yang menimpa Wahyu Parnabas Sapelege.
Yang masih berumur 4 tahun saat ini ,sedang menderita pembengkakan pada mata sebelah kanan .

"Mendengar informasi tersebut ,saya langsung kepadang bersama istri untuk langsung menemui dokter spesialis mata pada anak untuk ditindak lanjuti penanganan medisnya " kata kepala dinas Kesehatan Lahmudin Siregar saat dimintai keterangan di ruang kerjanya ,Rabu 8/5 2019.

Lebih lanjut kata Lahmudin ,dirinya langsung menemui tim administrasi rumah sakit ,dan Dokter spesialis tersebut untuk menjadikan dirinya jaminan penanganan anggaran untuk biaya pengobatan si kecil tutur dia.

"Saya tidak sampai hati ,melihat sikecil yang masih berumur 4 tahun ,yang sudah mengalami hal tersebut ,saya berharap penanganan ini mesti diupayakan dengan semaksimal mungkin" tambah lahmudin.

Kita menunggu ,info lanjutan dari pihak medis Padang untuk ditindak lanjuti ,supaya semua bisa tertangani .Lahmudin juga meminta dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakt dalam proses pengobatan lanjutan tutur dia .


Yanuar selaku KBO Polres Kepulauan Mentawai ,mengatakan pihak Pramuka kwarcap mentawai akan kembali Galang dana untuk adek kita ini ,tinggal menunggu info dari bapak wakil bupati untuk pelaksanaannya.( Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.