Header Ads

jasa

Dari TSR Agam,Bupati Indra Catri Kunjungi Masjid Al -Muqarrabin Manggopoh


Agam,canangnews--- Bupati Agam berkesempatan untuk melakukan Buka Puasa bersama dengan Jemaah Mesjid Al-Muqarrabin Jorong Padang Tongga Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung.kamis 9/5
Turut hadir mendampingi Bupati Agam Dr. H. Indra Catri, Kepala Kantor Kementerian Agama Agam, Asisten Administrasi Setda Agam Dafrines, Kepala Bakeuda Hendri, Kepala Dinas PU Yunaldi, Kepala Bappeda Welfizar, Pimpinan Bank Nagari Lubuk Basung, Direktur PDAM Tirta Antokan, dan beberapa Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah.
Kegiatan Tim Safari Ramadhan dimulai dengan berbuka puasa bersama yang dilanjutkan dengan ibadah shalat maghrib berjemaah. Pada kesempatan ini TSR Bupati juga melaksanakan santap malam bersama dengan pengurus mesjid, tokoh masyarakat dan jemaah Mesjid Al-Muqarrabin hingga adzan Isya berkumandang.
Kegiatan tim dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah Shalat Isya yang dilanjutkan dengan tarawih berjemaah. Mendahului ceramah agama, Wali Nagari Manggopoh menyempatkan untuk menyampaikan sepatah kata sambutan selamat datang kepada Bupati Agam dan rombongan, sekaligus menyampaikan progress perkembangan pembangunan di Nagari Manggopoh, khususnya Jorong Padang Tongga.
Selanjutnya Bupati Agam pada sambutannya, mewakili seluruh rombongan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jemaah yang hadir atas penyambutan yang telah diberikan kepada rombongan yang hadir.
“Alhamdulillah pada kunjungan ini kami disambut dan dijamu dengan sangat baik. Oleh karena itu, izinkan saya mewakili seluruh rombongan yang datang saat ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jemaah. Terutama kepada Ibu-Ibu yang telah menyempatkan untuk memasak hidangan yang telah kita santap bersama. Harap ilmu itu terus diturunkan kepada anak cucu agar budaya baik ini tidak hilang” ujar Indra Catri.
Pada kesempatan ini sekaligus Bupati Agam memperkenalkan seluruh anggota tim yang turut hadir serta menyerahkan berbagai bantuan, antara lain bantuan dana pembangunan Mesjid dan bibit tanaman dari Pemkab Agam, Al-Quran dari Kantor Kementerian Agama, karpet sajadah dan dana pembinaan MDA dari Bank Nagari.
Selanjutnya Indra Catri juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Nagari Manggopoh yang telah berhasil menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan sangat baik. Tak lupa ia berpesan agar masyarakat Nagari Manggopoh untuk terus menjaga kekompakan, agar berhasil melaksanakan pembangunan di segala bidang.(rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.