Bank Nagari Lubuk Basung Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Panti Asuhan


Lubukbasung,Canangnews----Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, menggelar buka puasa bersama dengan kaum dhuafa, Anak Panti Putera dan Puteri Lubuk Basung, di kantor Bank Nagari Lubuk Basung, Senin (27/5).
Kegiatan yang bertemakan “Indahnya Berbagi” ini, turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Agam Yosefriawan, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam yang di ketuai oleh Harmen serta Rang Tuo Silek Syarial, dan bertindak sebagai penceramah Syahrul Akmal.
Pada kesempatan itu, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman mengungkapkan aparesiasi dan mengucapkan terimakasih terhadap para tamu undangan yang telah ikut menyemarakan kegiatan ini.
“Alhamdulillah, meskipun diguyur hujan, kegiatan ini tetap semarak. Dengan ini saya atas nama keluarga besar Bank Nagari mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya,” ujarnya.
Dilain itu, Kepala Dishub Agam Yosefriawan mengutarakan bahwa yang dilakukan Bank Nagari beserta keluarga besar ini memiliki arti yang sangat besar manfaatnya.
Dikesempatan itu juga Kepala Bank Nagari Tasman, didampingi Kepala Dishub Agam, Yosefriawan membagikan santunan secara langsung kepada anak panti, anak yatim piatu, serta kaum dhuafa. (rel/bjr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama