Ampek Angkek laksanakan Khitanan Massal

Agam,canangnews----Memasuknya bulan suci Ramadhan 1440 hijriyah, Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, gelar khitanan massal, di aula kantor camat, Minggu (5/5).
Camat Ampek Angkek, Hidayatul Taufik via ponsel mengatakan, peserta khitanan massal berasal dari keluarga berekonomi lemah sekitar 30 orang. Kegiatan terselenggara berkat dukungan perantau yang ikut berkontribusi untuk bakti sosial itu.
“Kita ucapkan terimakasih pada perantau dan donatur lainnya yang telah ikut berpartisipasi untuk kelangsungan khitanan masal tersebut,” ujarnya.
Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban keluarga kurang mampu jelang memasuki bulan ramadhan.
Menurutnya, khitanan masal bagian dari mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Agam. Sesuai arahan Bupati Agam, “ndak ado pungguang nan indak basaok, ndak ado paruik nan ndak baisi”.
Selain itu, terkait mewujudkan visi dan misi Pemkab Agam, Jum’at (3/5) kemarin Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek juga menyalurkan bantuan sembako kepada 20 KK kurang mampu.“Bantuan ini guna mempermudah warga berekonomi lemah mendapatkan sembako jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1440 hijriyah,” pungkasnya. (rel/bj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama